:|

I’m tired

I can fly no more

I can’t pretend that “I am okay” anymore

I can’t say “It’s okay, I can handle it. Just continue what you’re doin’ friend”

I can’t always accept to be the one left (read : tumbal)

I’m falling down, from the sky to earth

I need someone to hold me thight. Will you?

 

maaf, ini tulisan ga jelas yang ditulis oleh orang yg sedang tidak jelas.

mungkin saya salah berpikir seperti itu.

mungkin saya terlalu banyak mengeluh.

mungkin ego yang menuntun saya menulis hal seperti ini.

salah saya sendiri sih. Menunggu ditanya baru bercerita, “emang di dunia ini orang ngurusin lo doang in?”

yah, ga masalah lah, yang mengunjungi blog ini juga ga banyak.

.

.

.

-FIN-

2 Komentar (+add yours?)

  1. Anas
    Sep 03, 2010 @ 21:13:16

    ini sebenernya lagi ngomongin apa sih? makin lama jadi mirip blog si ndu ini..
    oh ya, baru inget nama blog ini aneh banget : “Catatan Jari si Mimin” wkwk

    Balas

    • siJari Menari
      Sep 04, 2010 @ 01:12:19

      apa aja boleh. haha
      iya ya? saya juga bingung kenapa. blog ini bikinnya dari smp sih cuma baru aktif sekarang, jadi masih judul buatan anak smp (read : anak kecil) 🙂

      Balas

Tinggalkan komentar