Sulitkah?

Kata Ibu :

” Mbak Iin gitu sih, udah disediain masih nunggu disodorin”

 

Yah, saya memang begitu.

Salah saya sendiri

Mereka ada sebenarnya

Tapi sayalah yang gengsi

Saya yang menutup diri

Saya yang pura-pura tidak butuh

.

Menunggu mereka yang bertanya.

Menunggu mereka yang memperhatikan

.

semenit

sejam

sehari

sampai akhirnya saya tidak kuat

.

merasa tidak ada yang memperhatikan

padahal itu salah saya sendiri

emang yang harus diperhatiin di dunia ini lo doang, in?

kalau kata kakak” kelas mah, “Inisiatif dek!” 

.

Sampai saat ini saya mengetik pun masih begitu.

Menunggu, bukannya menghampiri.

Sesulit itukah, in untuk berjalan menghampiri?

FIN

 

3 Komentar (+add yours?)

  1. Fikri
    Okt 29, 2010 @ 09:47:53

    nice post in, sukses ya..

    Balas

Tinggalkan komentar