Assalamualaikum !

Assalamualaikum Wr. Wb.,

 

Ingat saya ?? Saya adalah pemilik blog ini (ya iyalah ?).

Jadi begini, sebenarnya blog ini sudah lama berdiri, tapi karena saya sibuk, banyak syuting dan sesi foto disana-sini (emaang siapa lo?) , jadilah blog ini tak pernah diurus selama 1 tahun. Tapi karena tahun ini si saya ini lagi turun daun (karena artis-artis yang dicari sekarang yang mirip manohara) jadi ya, daripada ngurus kandang abah di kampung, mending kita ngeksis di blog, ya tidak??

Heuheu… sudah, sudah sekarang sesi serius, saya akan jelaskan mengapa saya sekarang serius untuk mengurus blog ini. Kita serius ok? (kok dari tadi banyak kata seriusnya ya? apa mungkin karena buyut saya penggemar seurius, -ehh, hubungannya??-)

Jadi begini, saya kan bersekolah di SMA Negeri 1 Bogor (prikitiww..), di sana ditugaskan untuk membuat blog, tadinya oleh guru TIK saya Pak dimyati mau dicontohkan di sekolah. Namun berhubung lab komputer di SMANSA sering banget nyala mati, jadi saya harus belajar sendiri.  Kata ibu saya  gini , “cari aja petunjuknya di internet” . Udah dicari, dikira mudah, ternyata… Masyaallah, Astaghfirullah, Laailahailallah!!!! (lebay, lebay) susah deh, ga tau karena :

1. saya yang memang selalu tidak jago nyari-nyari info di internet, atau 

2. artikel yang saya cari emang ga ada.

Tapi, kalau kebenarannya adalah karena alasan pertama, harap maklum, karena saya memang aga sedikit gaptek. : D

Jadi, pokona mah pada intinya, saya akan berusaha mengaktifkan blog saya ini. Demi meraih nilai TIK dan menyalurkan kelebihan-kelebihan saya (contohnya ngegaring, atau berlebay-lebay ria :)))

Salam Kenal !!